Belajar SEO Blogspot Dari Dasar

Belajar SEO Blogspot Dan Pengertian SEOBelajar SEO Blogspot Dari Dasar. Dalam dunia blogging , kata-kata SEO adalah sudah seperti makanan sehari hari , sebelum kita ke topik langsung, saya sudah merangkum sedikit beberapa pelajaran tentang dasar SEO, dan apa itu search engine optimization atau biasa di singkat (SEO) , karena kita juga perlu mengetahui langkah-langkah dasar dan memahami untuk belajar SEO itu sendiri, sebelum kita berlanjut ke penjelasan yang lebih mendalam.

Jadi apa itu Search Engine Optimization (SEO)


SEO adalah praktek untuk meningkatkan dan mempromosikan website atau blog dalam rangka meningkatkan jumlah pengunjung situs yang di terima dari mesin pencari atau search engine. terkadang SEO hanya masalah untuk memastikan situs blog kita bisa terstruktur dengan cara apakah bisa di mengerti oleh mesin pencari atau bot search google.

Search engine optimaztion juga tidak hanya tentang membangun sebuah website atau blog search engine Friendly, namun ini juga tentang membuat situs blog sobat bisa lebih baik di mata orang-orang atau pengunjung blog kita. Namun saya percaya bahwa prinsip-prinsip tentang SEO ada di tangan sobat sendiri.

Panduan ini di rancang untuk menggambarkan semua bidang SEO, dari penemuan istilah dan frase (Kata kunci ) yang menghasilkan visitor atau pengunjung blog, untuk meningkatkan blog di mesin pencari atau membangun link dan pemasaran nilai unik sebuah konten yang di persembahkan blog kita. jika sobat bingung tentang hal ini , tenang, karena sobat tidak sendiri,

Kenapa Blog saya perlu SEO?

Kenapa? Karena sudah jelas sebagian besar pengunjung web didorong oleh mesin pencari komersial utama seperti Google, Bing, dan Yahoo !. Meskipun media sosial seperti facebook dan jenis-jenis lainnya dapat menghasilkan kunjungan ke situs web sobat, namun mesin pencari adalah metode utama navigasi untuk sebagian besar pengguna internet untuk mencari sebuah informasi tentang hal apapun itu yang mereka cari . Hal ini berlaku apakah situs sobat menyediakan konten, layanan, produk, informasi, atau hanya tentang yang lainnya yang mereka cari.

Search engine yang unik bisa memberikan atau mentargetkan visitor yang mencari apa yang sobat tawarkan yang ada di konten blog sobat. Search Engine Optimazation (SEO) adalah jalan raya yang bisa membuat semua itu bisa terjadi. Jika mesin pencari tidak dapat menemukan situs blog sobat, maka sobat akan kehilangan kesempatan yang luar biasa untuk mengarahkan lalu lintas atau pengunjung ke situs sobat.

Silahkan sobat cari tau apa yang pengunjung sedang cari saat ini atau yang paling banyak di cari, karena pengalaman menunjukan bahwa lalu lintas atau pengunjung yang luar biasa dapat membuat sebuah kesuksesan kita di bidang ini. target pengunjung ke situs web atau blog sobat dapat memberikan publisitas , pendapatan, dll yang pasti akan menguntungkan. Investasi di SEO itu sendiri dapat memiliki tingkat yang luar biasa di banding dengan jenis lainnya seperti promosi dan pemasaran dengan cara apapun itu.

Apa Mesin Pencari Bisa Mengetahui Bahwa Situs Kita Tanpa SEO?


Search engines atau mesin pencari are smart!! ya search engine itu pintar, meski mereka masih membutuhkan bantuan, untuk mesin utama selalu bekerja dalam meningkatkan teknologi mereka menjelajahi web lebih dalam dan memberikan hasil yang lebih baik kepada pengguna, namun, ada batas untuk bagaiman mesin pencari beroprasi, sedangkan SEO yang tepat dapat menjaring ribuan pengunjung dan tentunya dapat meningkatkan perhatian tentang situs kita. Namun sebaliknya jika langkah sobat salah tentang SEO sudah pasti dapat mengubur situs sobat jauh di dalam pencarian di mana visabilitas yang sangat minimal. :(

Selain membuat konten yang berkualitas, SEO juga membantu meningkatkan peringkat sehingga konten kita akan menjadi no satu di mesin pencari dan sudah pasti mudah untuk di temukan. Internet sangat kompetitif sehingga dengan SEO situs kita akan memiliki keuntungan untuk mentargetkan pengunjung dan pelanggan blog kita.

Sobat Bisa melakukan SEO Itu Untuk Blog Sobat!!


Dunia SEO adalah kompleks , tetapi kebanyakan orang dapat dengan mudah memahami dasar-dasar SEO itu sendiri. bahkan sejumlah hal kecil tentang pengetahuan SEO dapat membuat perbedaan besar, seperti yang saya bilang tadi, belajar SEO itu gratis dan banyak tersedia di web ataupun di grup media social Facebook yang membahaahas tentang SEO dan silahkan sobat untuk meng-kombinasikan ini dengan sedikit latihan dan bagaimana harus bisa menjadi seorang Master.

Namun itu juga tergantung pada komitmen waktu sobat dan kesediaan sobat untuk belajar dan kompleksitas. silahkan sobat melakukan pendekatan yang lebih luas dan lebih umum di dunia SEO ini, Dalam hal apapun , yang paling baik adalah memiliki pemahaman yang kuat tentang konsep-konsep inti.
0 Komentar untuk "Belajar SEO Blogspot Dari Dasar"

Terimakasih sudah berkunjung di blog ZeroX
Di harapkan berkomentarlah yang Sopan,Bijak, dan Sesuai Artikel
Dilarang berkomentar berbau Porno, Spam, Sara, Politic, Provokasi.
Mohon maaf, untuk Link Aktif, akan terhapus secara otomatis
Terimakasih Atas komentar dan masukan sobat melalui kolom komentar

Baca Juga Artikel Ini close button minimize button maximize button