Conquer Online v5987

Conquer Online v5987Conquer adalah games yang di mainkan secara online playing game massively multiplayer diatur dalam mitologi Cina kuno. di games ini Anda bisa mengendalikan seorang pahlawan yang kuat dan gagah, membunuh monster berbahaya, menyelesaikan misi berbahaya.
Dalam mitos lingkaran kungfu kuno, sebuah serikat jahat telah meningkat dalam kekuasaan untuk menguasai dunia. Hidup di bawah teror, sekelompok pria dan wanita pemberani telah berkumpul untuk meningkatkan keterampilan mereka untuk melawan serikat jahat dan membawa keadilan kembali ke kehidupan masyarakat.

Dalam game ini anda akan di bawa ke sebuah suasana Kungfu dan sihir kuno, menikmati pemandangan indah sambil untuk terus berujung dan di mana Anda dapat mengembangkan karakter Anda sendiri dan berinteraksi dengan kehidupan nyata lain dan makhluk imajiner.

Game ini mempunyai latar belakang yang indah, dengan seni efek 2D dan 3D. Sistem peralatan canggih dengan senjata kuno eksotis dan gerakan disesuaikan dengan rancangan untuk setiap senjata. Banyak permata berharga sedang menunggu Anda untuk mengeksplorasi, yang akan memberikan kekuatan yang tak terbayangkan kepada pemiliknya.

Ada tujuh jenis karakter untuk memilih dari: mysterious pirate, powerful monk, sneaky ninja,gallant Trojan, righteous Warrior, unsurpassable Archer, resourceful Taois, yang disesuaikan dengan senjata yang unik dan berbagai keterampilan karakternya sesuai yang dipilih.

Dalam games conquer ini, Anda akan menemukan banyak jenis monster agresif dan ganas. Jangan terkejut ketika mereka menyerang Anda dengan gigi yang tajam, atau bahkan dengan senjata mereka yang kuat.

Screenshot :

Conquer Online v5987

Conquer Online v5987

Download :
System Requirements: Windows 98(SE)/2000/XP/Vista/Windows 7
0 Komentar untuk "Conquer Online v5987"

Terimakasih sudah berkunjung di blog ZeroX
Di harapkan berkomentarlah yang Sopan,Bijak, dan Sesuai Artikel
Dilarang berkomentar berbau Porno, Spam, Sara, Politic, Provokasi.
Mohon maaf, untuk Link Aktif, akan terhapus secara otomatis
Terimakasih Atas komentar dan masukan sobat melalui kolom komentar

Baca Juga Artikel Ini close button minimize button maximize button