Manfaat Verifikasi Blog ke Google Webmaster Tools.

Manfaat Verifikasi Blog ke Google Webmaster Tools.Sebelumnya saya dapat ide tentang artikel ini dari kaka yang mengajari saya tentang ngeblog , dan tentang verfikasi blog di webmaster, otomatis timbul pertanyaan di benak saya??saya pikir untuk apa sih kegunaan nya? maklum lah masih newbie wkwkwk..!! sesama newbie mungkin akan bertanya tanya hahaha..itung-itung belajar untuk jadi master , iya kan :D
dan akhirnya saya cari tahu sana sini alhasil saya menemukannya dan maka dari itu saya ingin berbagi di artikel ini, mari kita simak dan sobat coba lihat apa sih manfaat nya itu??
(Cara Memverfikasi Blog Di Google Webmaster Tools)

Nah..!! jika kita memverifikasi blog kita ke webmaster ini lah manfaatnya :


1. Membuat blog sobat lebih SEO Friendly di Search Engine

2. Membuat blog anda lebih SERP ( Search Engine Result Page )

3. Mendapatkan visitor lebih banyak dengan cara yang organic ( visitor blog yang datang dari search engine dan bukan dari referer site ).

4. Kemungkinan blog di approved Google Adsense lebih besar karena status kepemilikan blog sobat yang kuat di google webmaster ( kalo blog aku sih belum bisa di daftar karena maklum lah masih baru bikin masih seumuran anak ayam weheheheh)

5. Meningkatkan pendapatan dari google adsense karena visitor datang dari cara yang organic, dll.

Nah sobat sekarang sudah tau kan apa si manfaatnya memverfikasi ownership blog kita di GWT, perlu sobat ingat bahwa cara ini bisa membuat blog sobat lebih seo friendly di searh engine google, dan yang pasti cara ini akan berlaku jika semua artikel sobat ORGINAL perlu di garis bawahi..haha, bukan hasil copas (copy paste di blog lain..!! oke semoga artikel saya ini bermanfaat buat sobat :)

Pesan saya :
ini semua akan bermanfaat kalo sobat langsung praktekannya dan bagaimana (cara memfervikasi blog di google wemaster tolls)
0 Komentar untuk "Manfaat Verifikasi Blog ke Google Webmaster Tools."

Terimakasih sudah berkunjung di blog ZeroX
Di harapkan berkomentarlah yang Sopan,Bijak, dan Sesuai Artikel
Dilarang berkomentar berbau Porno, Spam, Sara, Politic, Provokasi.
Mohon maaf, untuk Link Aktif, akan terhapus secara otomatis
Terimakasih Atas komentar dan masukan sobat melalui kolom komentar

Baca Juga Artikel Ini close button minimize button maximize button