Sharing Untuk Menjadi Blogger Sukses

Hallo sobat blogger dalam kesempatan kali ini saya ingin berbagi motivasi terutama untuk diri saya pribadi yang masih nlogger pemula dan untuk blogger pemula lainnya yang bermimpi untuk sukses di dunia blogger, kalo untuk yang sudah master,mohon untuk memaklumi postingan saya ini, Posting ini menjelaskan kualitas untuk menjadi blogger yang sukses terutama untuk para blogger pemula.

Sharing Untuk Menjadi Blogger Sukses

posting ini saya buat berdasar dari diri saya sendiri. dua hari yang lalu, saya menerima sebuah email dari seseorang yang mengatakan kurang lebih isinya seperti ini "Saya menemukan blog Anda di pencarian Google dan memiliki beberapa informasi yang berguna. Saya seorang mahasiswa teknik dan baik dalam menulis tutorial dalam pemrograman komputer. Saya ingin berbagi pengetahuan saya melalui blogging. Biar kita tahu tentang kualitas yang harus dimiliki seorang blogger ".

Dengan rendah hati Saya bilang sangat terkesan dengan email-emailnya, karena anda tidak termasuk orang yang bertanya tentang mencari uang dengan blogging. Saya percaya bahwa dia akan menjadi blogger yang sukses dan memutuskan untuk menulis tentang kualitas terkemuka bahwa blogger harus terus maju.

Orang-orang menganggap blogging sebagai sebuah bisnis untuk membuat mesin pencari uang secara online. Saya setuju dengan konsep ini; bahkan saya mulai blogging untuk bertemu dengan beberapa manfaat moneter dengan mencari kenalan. selanjutnya dia mengatakan bahwa blogger harus memiliki satu set kualitas untuk menjadi blogger yang sukses.

Mari kita membahas beberapa bakat blogging untuk menjadi blogger yang sukses dan bukan berarti saya menulis artikel ini berarti saya sukses dan sudah mengaku hebat tapi kita disini untuk belajar bersama dan kita mulai dari pertanyaan dasar.

Apa itu blogging?

menurut saya blogging itu proses penulisan dan penerbitan posting untuk blog dan itu adalah blogging. Ini adalah cara terbaik untuk berbagi pengetahuan sobat pada topik yang menarik dengan orang lain. Beberapa orang memanfaatkan itu untuk mendapatkan keuntungan finansial dan ada juga orang lain yang melakukannya sebagai hobi.

Jika sobat memulai blogging untuk mendapatkan uang, maka sobat harus memiliki kualitas di bawah ini, untuk menjadi blogger yang sukses.

Sharing Untuk Menjadi Blogger Sukses
                                                 
7 kualitas untuk menjadi blogger yang sukses 


1 Belajar dan kemampuan menulis 

Seorang blogger harus menjadi pembelajar dan penulis yang baik. Jika sobat melihat blogger sukses, itu karena mereka tidak pernah berhenti belajar dan yang mungkin menjadi alasan mengapa mereka terus menjadi sukses.


2 Kreativitas dan perencanaan yang tepat 

Sebuah blog adalah seperti buku harian dan sobat dapat mengekspresikan kreativitas sobat sekaligus menciptakan posting blog. Ini akan menjadi sebuah hal yang unik dan menonjol bahkan dari ribuan artikel orang lain. Perencanaan yang tepat adalah membawa ide-ide posting blog yang berbeda untuk blog sobat. Hal ini dimungkinkan jika sobat ingin membaca blog lain dan mengambil bagian dalam blogging. Jadi, jika sobat merencanakan dengan baik bersama dengan kreativitas sobat, saya yakin bahwa sobat akan memiliki kemampuan untuk membuat posting seperti virus yang meracuni para pengunjung untuk ketagihan dan saya yakin sobat akan segera menjadi blogger yang sukses.


3. Kesabaran dan ketekunan 

Kesabaran adalah kualitas dinamis blogging. Meskipun, sobat brilian dalam menciptakan posting blog dan jika sobat tidak memiliki kesabaran, maka itu benar-benar akan susah untuk berkembang di blogging. Ketekunan adalah sangat menyangkut semua hal kecuali kekuatan pikiran yang membantu sobat untuk menghindari pikiran untuk nantinya bisa mengatakan "berhenti menjadi blogging". Kedua kesabaran dan ketekunan yang diperlukan pada periode awal blogging untuk mendapatkan reputasi baik dalam bidang niche yang sobat gunakan.


4. Berinteraksi dan membantu 

Dari kedua hal ini seperti berinteraksi dan membantu adalah kualitas yang baik dari seorang blogger yang akan membantu kita untuk mendapatkan teman-teman blogging yang lebih banyak dan pengunjung untuk blog sobat. Jika sobat berinteraksi dengan blogger pro atau master dan sobat mintalah ilmunya dengan rendah hati untuk memecahkan atau kendala yang di alami, maka insyallah mereka akan membantu sobat untuk memecahkan masalah sobat dan bahkan bisa jadi mereka berbagi posting blog sobat pada jaringan mereka yang akan meningkatkan visibilitas blog sobat.


5 Niche dan pengetahuan SEO 

Memiliki pengetahuan dalam niche yang sobat pilih dan SEO adalah memang kualitas seorang blogger. Jika sobat tahu informasi yang cukup tentang niche sobat untuk blogging, maka layak bagi sobat untuk memperbarui blog sobat.mungkin ini termasuk saya dan beberapa blogger yang melakukan kesalahan dalam memilih niche , padahal tidak satupun blog kita menarik dan ini adalah alasan untuk kita berkualitas dalam penulisan. dan tidak lupa untuk peringkat yang baik di search engine, SEO dasar, seperti penelitian kata kunci, on-page dan off-page optimasi.


6 Target dan memahami pengunjung

Pengunjung blog sangat membantu untuk kemajuan blog sobat dan sehingga sangat penting bahwa mereka harus ditargetkan. Beberapa produk yang efektif dari Google seperti Keyword perencana, Tren, Google Analytics dapat digunakan untuk menemukan audiens target sobat. sobat dapat melibatkan audiens Asobat dengan memahami mereka dan memberikan solusi untuk kebutuhan mereka melalui posting blog sobat.

 7 kerja cerdas 

Sebagian besar blogger mengatakan bahwa pekerja keras sangat diperlukan untuk blogging. Tapi dalam hal ini saya lebih suka kerja cerdas dengan berpikir bijaksana untuk melakukan blogging diperkaya. Jika observasi dicampur dengan kerja cerdas kita, maka akan memungkinkan kita untuk menjadi blogger yang sukses.

kesimpulan: 

kesimpulannya bahwa blogging bukanlah permainan dalam satu hari dan kita akan melihat hasil dari pekerjaan kita secara instan. Ini mungkin akan memakan waktu beberapa bulan / tahun untuk bisa mencapai tujuan. Alih-alih mendapatkan asa, cobalah kita untuk berlatih kualitas yang tercantum di atas untuk meningkatkan blog kita dengan menarik lebih banyak orang untuk itu. Jika sobat memiliki kualitas-kualitas top, seperti di atas maka saya yakin sobat akan menjadi blogger yang sukses.

Saya berharap semua blogger untuk melakukan hal yang sama.

Apakah sobat termasuk memiliki sifat-sifat blogging seperti di atas? atau sobat melewatkan hal yang di atas untuk menjadi blogger yang sukses?

oke sobat untuk lebih dan kurangnya saya minta maaf, jika ini bermanfaat untuk sobat, maka saya akan merasa senang. tapi jika sobat menganggap ini tidak penting, saya hargai itu. terimakasih sudah membaca artikel ini.
0 Komentar untuk "Sharing Untuk Menjadi Blogger Sukses"

Terimakasih sudah berkunjung di blog ZeroX
Di harapkan berkomentarlah yang Sopan,Bijak, dan Sesuai Artikel
Dilarang berkomentar berbau Porno, Spam, Sara, Politic, Provokasi.
Mohon maaf, untuk Link Aktif, akan terhapus secara otomatis
Terimakasih Atas komentar dan masukan sobat melalui kolom komentar

Baca Juga Artikel Ini close button minimize button maximize button